Sabtu, 04 Agustus 2012

Trik Merubah Tombol Keyboard Menjadi Mesin Ketik

Trik Merubah Tombol Keyboard Menjadi Mesin Ketik


Pasti anda sering merasa bosan saat mengetik menggunakan keyboard laptop yang begitu-begitu saja. Ehhmmm…anda tidak perlu khawatir karena kali ini kami akan membagikan sebuah software mungil yang bisa merubah keyboard anda mengeluarkan suara mesin ketik saat ditekan.

Anda tau kan kalau saat ini Mesin ketik bukanlah barang aneh tetapi malah bisa dibilang sebagai barang yang langka karena makin berkurangnya pengguna alat tulis yang satu ini. Jika keyboard anda bisa mengeluarkan suara seperti mesin ketik maka saya yakin akan tercipta suasana baru yang mengingatkan kita pada masa lampau yang unik dan jadinya tidak membosankan ^_^

Bunyi khas dari mesin ketik yang mengeluarkan bunyi "tik...tik.." setiap kali tombol keyboardnya ditekan juga dapat anda dengarkan pada komputer/laptop anda dengan menginstall software portable yang bernama "Key Sound Generator." Tidak hanya software Key Sound Generator saja tetapi anda juga dapat menjajal sebuah software yang bernama Qwertick agar keyboard anda dapat mengeluarkan suara seperti mesin ketik.




Silakan Download Key Sound Generator Disini


Silakan Download Qwertick Disini

Password : www.javacreativity.com

0 komentar:

Posting Komentar